Breaking News

Kisah Bokep Hadiah Dari Kebodohanku

Kisah Bokep Hadiah Dari Kebodohanku


Kisah Bokep - Ini adalah cerita pertama kali saya melakukan hubungan sex, karena jika sebelumnya saya hanya bisa melakukan fantasi sex bukan sex yang sebenarnya melalui kaset-kaset video porno yang sering saya pinjam dari teman saya. Kejadian ini merupakan hadiah karena kebodohan saya. Kok bisa kebodohan? iya karena saya bodoh dalam sebuah pelajaran maka saya mendapatkan hadiah ini, saya sangat kurang paham dalam pelajaran berkembang biak, ok langsung saja saya akan ceritakan pengalaman berharga dalam hidup saya.

Pada pagi itu cuaca cerah membuka langkah saya menuju sekolah saya yang terletak di daerah ramai ibukota. Nama saya Ridwan, remaja SMA berusia 16 tahun. Saya anak semata wayang, ekonomi keluarga saya biasa saja, ayah saya orang bisnis sementara ibu saya seorang pegawai di salah satu perusahaan di ibu kota. Oleh sebab orangtua saya sibuk, saya tumbuh menjadi anak yang merindukan kasih sayang orang tua. Untunglah masih ada pembantu yang menemani saya di rumah dan guru saya yang menyayangi saya di sekolah, Bu Elsa namanya.

Tepat pukul 11.00 wib pelajaran berganti ke pelajaran biologi. Inilah yang saya tunggu, pada hari sabtu ini, pelajaran guru idaman saya Bu Elsa. Tak lama berselang bel berbunyi, Bu Elsa datang ke kelas. Wajahnya tersenyum, cantik sekali dan diimbangi oleh gunung kembar yang mengembung tepat kedepan. Mungkin payudaranyalah yang paling menonjol di tubuh seorang guru nan seksi.

”Baik anak-anak sekarang ibu akan mengadakan ulangan bab berkembang biak mahluk hidup” anak anak sontak terdiam lemas.

Boleh dibilang saya memang tidak pintar dalam mata pelajaran ini, tapi saya selalu lolos ujian berkat teman-teman saya yang membantu saya. Singkat cerita, selesailah ulangan itu sementara Bu Elsa sedang memeriksa hasil ulangan kami. Saya sendiri menggerutu pada teman-teman saya karena mereka pelit tidak memberi saya jawaban.

”Ridwan, nanti pulang sekolah ibu akan beri kamu les tambahan supaya kamu mendapat hasil yang lebih baik” kata Bu Elsa sambil membagikan kertas ulangan saya yang mendapat nilai 40.

”Baik bu” jawabku sebelum bel pulang berbunyi.

Teman-teman saya menertawai saya karena hanya saya saja yang kena les tambahan, lalu mereka pulang.

”Ridwan, sebelum les dimulai ibu ingin kamu bertanya tentang apa yang kamu tidak tau di bab ini”

“Ini bu, cara berkembang biak manusia”

“memangnya mana yang susah?” tanyanya sambil membungkuk melihat buku saya.

Saat itulah saya melihat isi dari bajunya. Payudaranya mengayun. Darah saya berdesir melihat jelas dada Bu Elsa tepat didepan mata saya. Namun saya tidak melihat bra nya.

”Hey Ridwan ngeliat apa kamu” katanyanya halus, kami saling bertatap muka.

”Eh yang ini bu” tangan saya tidak sengaja menunjuk kata yang digaris bawahi.

“Oh, kamu tidak tau artinya sperma ya”

Saya terkaget melihat kata yang tidak sengaja saya tunjuk.

”Ridwan Ridwan, masa kamu udah besar tidak tau sperma sih, itu loh cairan yang apabila nempel di rahim wanita bisa bikin dia punya anak”

Sebenernya sih saya tau artinya dari dulu karena saya tiap hari liat film bokep.

”Bu, sperma itu dari mana sih?” tanya saya.

Bu Elsa terdiam… lalu melihat keluar, mungkin untuk memastikan tidak ada orang di sekitar kelas

”Nih ibu kasih contoh, tapi sekarang buka celanamu”

Saya buka celana saya dan celana dalam saya sehingga terpampang penis saya yang ditumbuhi bulu halus menegang. Terlihat nafas ibu terengah-engah dan mukanya memerah. Dia berjongkok di depan penis saya.

”Emhh, ibu sekarang mau kasih contoh ke Ridwan tentang sperma” lalu tiba tiba dia mengulum penis saya.

”Ah, ibu mau apa?” tanya saya.

Dia tidak menjawab. Bu Elsa menggigit kecil penis saya sambil memaju mundurkan mulutnya yang tebal. Saya mendesah kenikmatan. Tak lama kemudian saya orgasme.

”Emm enak banget penis kamu wan… Nih, ini namanya sperma” sambil menjilat air mani saya yang meleleh.

”Nah, kalo sperma kamu masuk memek misalnya ibu, nih kaya gini” sambil membuka celananya yang tanpa cd dan duduk dikontol saya.

Lalu dia memaju mundurkan penis saya yang masih lemah namun perlahan mengeras. Dia menggoyangkan dengan kasar sehingga menimbulkan suara khas.

”Uuh, ibu pengen banget tiap hari kaya gini, tapi ibu gak bisa”

“Ah ah ah, emh memangnya kenapa bu?”

“Suami ibu sibuk”.

Tak terasa tiba-tiba saya mau orgasme.

“Bu, saya pengen kencing”

“didalem aja yah honey…”

Crott… croottt… crott… dan lemahlah tubuh saya.

”Makasih yah wan, kamu bisa gak besok gini lagi? plisss bisa ya honey”

“Baik bu Ridwan juga seneng ada yang memperhatikan Ridwan daripada orang tua Ridwan yang sibuk”

“makasih yah”

Waktu itu Bu Elsa hanya memakai baju atas saja, sehingga saya penasaran ingin membukanya dan benar saja dia tidak pakai bra dan cd setiap ke sekolah, lalu saya jilati toketnya sambil penis saya masih menancap di lubah surganya. Saya lihat kebawah kursi yang basah oleh air surga saya dan bu Elsa. Kami melakukan itu sampai sore dan pulang kerumahnya untuk melakukan lagi. Serba Crot

Cerita Dewasa Sex Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG,Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Mahasiswa, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi, Cerita Dewasa Sex Threesome, Cerita Dewasa Sex Pembantu, Cerita Dewasa Sex Tante Girang, Cerita Dewasa Sex Salon++, Cerita Dewasa Sex Lesbi, Cerita Dewasa Sex Gay, Foto Hot ABG Terbaru, Foto Hot Model Terbaru, Foto Hot Mahasiswi Terbaru, Foto Hot Tante Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2017, Cerita Mesum terbaru 2017, Cerita Dewasa Terbaru 2017, Cerita Dewasa Bergambar

Tidak ada komentar