Breaking News

Kisah Dewasa Ngintip Pelajar Mesum Di Warnet

Kisah Dewasa Ngintip Pelajar Mesum Di Warnet


Cerita Dewasa ABG - Seorang penganguran yang genar main game online ketika dia ngenet tidak dia mendapati pasangan pelajar yang lagi mesum di bilik warnet sampingnya. Mengetahui hal itu diapun mengintip dan mereka adegan ml mereka sampai selesai.

Di pagi yang cerah ini terik matahari sangat menyengat sekali. Malas rasanya untuk pergi kemana-mana. Sebagai penganguran yang belum mempunyai pekerjaan yang aku lakukan padsa setiap harinya adalah nongkrong di warnet temanku yang bernama Fahry. Namaku Dendi, aku adalah seorang laki-laki yang baru lulus SMA 1 tahun yang lalu.

Kedua orangtuaku adalah seorang PNS yang dalam kehidupan ekonominya cukup mapan. Sebenarnya kedua orangtuaku menginginkan aku untuk meneruskan pendidikanku diperguruan tinggi. Namun aku masih belum punya niatan karena aku masih ingin bersantai dulu, lelah bos sekolah terus,hha. Ya akhirnya untuk menghabiskan hari-hariku agar tidak bosan hanyalah main game online diwarnet.

Kerjaanku hanya minta uang,nongkrong dan main game online saja pada setiap harinya, jangan ditiru ya teman-teman, nggak baik,hhe. Ngomong-ngomong soal warnet aku mepunyai pengalaman yang sangat menarik dan pasti bikin para pemabca ingin mencobanya. Jadi begini ceritanya, kalau tidak salah 1 bulan yang lalu,pada siang hari aku pergi kewarnet Fahry.

Diwarnet itu menyediakan untuk para game online dan untuk warnet browsing biasa. Warnet itu selalu ramai dengan pengunjung, entah itu untuk membuat tugas,main game ataupun untuk yang lainya. Bilik warnet ditempat Fahry itu memang nyaman sekali. Bilik warnet yang site up lesehan dengan dengan tinggi kira-kira 2 meter dan lebar 1,5 m x1,5 m membuat para pelanggan warnet merasa nyaman sekali.

Bahkan bilik warnet itu ada pintunya juga jadi bisa dikatakan bilik warnet itu semi tertuplah. Tak jarang kata Fahry bilik warnet itu sering digunakan mesum oleh para pelangagan warnet, khsusunya para pelajar. Namun selama aku ngenet disitu belum pernah aku menemukan hal yang sepeerti itu, mungkin aku terlalu asik ngenet kali yah.

Nah siang kebetulan sekali aku lagi males main game online maka dari itu aku bertanya kepada fahry dimana bilik warnet yang sering digunakan mesum para pelajar kurang modal itui,hha. Dia menjawab yang bilik warnet nomer 6 sampai 10. Ya pantas saja tempat itu sering buwat mesum letaknya dipojok semua, udah gitu berjejer lagi.

Saat itu aku iseng masukin kebilik nomer 9, kebetulan siang itu bilik yang terisi baru nomer 9 ya itu tempatku, disana aku langsung klik paketan yang 3 jam dan aku menunggu para pelajar mesum yang nantinya bakal aku intip,hhe. Yah iseng-iseng barangkali nemu,hha. Sekitar setengah jam aku menunggu dibilik itu, aku browsing apa saja dan aku juga melihat di youtube video lucu ataupun video unik.

Ketika sedang asik-asiknya lihat video di youtube, terdengar ada orang yang akan masuk di warnet di deretan biliku. Karena mendengar itu akupun keluar dari bilik untuk berpura-pura pergi kekamar mandi dan melihat apakah itu para pelajar yang akan ngenet. Ternyata benar itu adalah sepasang kekasih pelajar SMA, yes mudah-mudahan itu pasangan mesum,hha… ucap dalam hatiku.

Namun sebelum aku berpura-pura kekamar mandi aku memastikan dulu mereka masuk kebilik nomer berapa, aku memalingkan wajahku sebentar dan sesuai prekdisikiu mereka masuk kebilik warnet no 10 yang tepatnya berada disebelah kananku yaitu paling pojok.  Karena sudah tahu mereka dibilik no 10 maka aku segera pergi kekamar mandi untuk meneruskan dramaku,hhe.

Didalam kamar mandi aku berpura-pura buang air kecil, padahal sebanarnya nggak ngapa-ngapain. Usai itu aku kembali ke bilik warnet lagi dan pintu bilik warnet milik pasangan pelajar itu sudah tertutup. Aku yakin pasti mereka hanya modus saja main kewarnet, pasti ujung-ujungnya mesum juga. Masuklah aku bilik warnet lagi.

Aku meneruskan menonton video di youtube sembari menunggu live sex dari sepasang kekasih pelajar itu,hha. Awalnya mereka tidak ada gerak-geraik mencurigakan, ah kesal sekali rasannya, percuma dong aku menunggu dari tadi. Namun aku tidak  patah semangat demi menyaksikan live sex dari para pelajar itu aqku sabar menanti.

Sekitar 15 menit aku masih menunggu mereka sambil lihat video di youtube, sepasang kekasih pelajar masih ngobrol asik sembari ngenet. Terdengar mereka masih membicarakan tentang tugas yang akan mereka cari. Namun sekitar 10 menit kemudian tiba-tiba saja suasana dibilik no 10 itu mulai tidak terdengar percakapan lagi, yang terdengarb hanyalah suara music mp3 yang nampaknya dari HP.

Nah disitulah aku mulai merasa ada yang ganjil. Aku biarkan dulu mereka sekitar 5 menit, namun penantianku untuk menyaksikan live sex di bilik warnet itu serasa sudah akan membuahkan hasil. Karena sudah tidak sabar lagi aku mulai menlancarkan aksiku dengan naik pada meja lesehandibilik warnet itu. Dan apa yang terjadi????

Wow… mereka sudah bermesra-mesran bro, yes… ini dia yang aku tunggu. Aku mulai aktifkan cameraku hpq dengan modus video untuk merekam adegan mesum mereka. Sebut saja sepasang kekasih yang berstatus pelajar itu dengan nama Radit dan Jani,hhe, biar keren dikit namanya guest kayak nama difilm realita rock n Roll,hhay.

Aku terus standbaykan camera hpku untukn merekam adegan mesum mereka. Saat itu posisi Radit (sang Pria) bersender dibilik warnet dengan menghadap keselatan,sedangkan Jani (sang cewek) bersender pada tubuh Radit dan mengadapa keselatan juga. Aku melihat mereka sedang asik bermesraan sembari tangan Radit meremas-remas Payudara Jani,

“Sayang toket kamu makin hari makin kenyal dan besar aja ya sayang,jadi gemes akunya,” ucap Radit denga lirih sembari meremas terus payudara Jani.

“Aaaaaaaaahhh… Mask sih sayang, geli sayang, enak terus remas terus sayang toket aku…,” balas si Jani dengan lirih juga.

Walaupun mereka menyalakan mp3 namun suara obrolan mereka masioh etrdengar olehku, telingakukan arajin aku bersihkan jadi pendengaranku sangat bagus,hhe,hhe. Apalagi kalau masalah ginian pasti aku konsen banget ngintip dan ngedegerin suara pasangan pelajar mesum itu,lanjut,

“Iya sayang, kamu jangan kenceng-kenceng yah ngomongnya, nanti kedengaran bilik samping, kitakontrol yahsuaranya biar aman,” ucap lirij Radit lagi.

“Iya sayang,” jawab singkat jani.

Percakapan merekapun mulai terhenti, yang ada hanyalah adegan mesum tanpa suara, ya bisa dibilang mereka mengunakan mode silent,hha. Tangan Radit terus menjamahi payudara Jani dari luar sragamnya dan bibir Radit mulai menciu dan menjilati tengkuk Jani,

“Ssssssshhh…geli sayang…Ouhhhhh..,” desah Jani lirih.

Radit yang terlihat sudah sange sekali dia hanya terus melancarkan aksi mesumnya, Radit benar-benar sudah hilang akal sehat, tidak perduli itu dibilik warnet yang penting hasrat sexnya bisa tersalutrkan kepada Jani. Radit terus meremas-remas payudara Jani yang lumayan montok itu dari luar seragmnya dan Janipun hanya pasrah karena dia juga merasa nikmat.

Jilatan demi jilatan pada area tengkuk dia lancarkan agar membuat Jani semakin horny, remasan tanganya pada payudara montok Janipun tidak berhenti. Rambut hitam panjang Jani yang terurai sebelumnya Jani  hempaskan kesampin kiri disamping pundaknya. Nampaknya pelajar mesum ini sudah sering sekali berbuat mesum.

Jani megerang nikmat sembari tubuhnya gelingsutan tidak karuan dibilik warnet itu. Tangan Radit yang tadi asik meremasi payudara Jani berhenti sejenak, karena dia mulai membuka kancing sragam Jani,

“sayang aku buka yah kancving baju kamu, kurang enak rasanya kalau nggak nyentuh toket kamu langsung,” ucap Radit lirih.

“Iya sayang..,”jawab singkat Jani.

Kemudian Radit mulai mebuka kancing baju seragam Jani satu persatu. Dengan penuh nafsu Radit membuka kancing ibaju Jani denan cepatnya. Secepat kilat kancing baju Janipun sudah terbuka. Jani tanpa disuruh langsung membuka pengait Bra/Bh Agar memudahkan Radit ketika meremasi payudara montok dan kennyal milik Jani.

Karena pengait Bra sudah erbuka maka secara otomatis Bra itu mengendor denga disusul payudara Jani yang mengantung bebas dibalik Bra yangs sudah mengendor,

“sayang lepas sekalian dong, nanggug,” ucap Radit lirih.

Tanpa banyak protes Jani segera membuka Bra beserta baju seragamnya sekalian,

“nih biar nggak naggung,hhihi…” ucap Jani lirih kepada Radit.

“hihihihi… mnatep banget ini sayang, kamu emang pacar tercantku,” ucap Radit.

Setelah Jani sudah telanjang dada maka Radit kembali beraksi, dia mulai meremasi kembali payudara Jani dengan penuh gairah. Jani yang merasa nikmat diapun memalingkan wajahnya kesamping kanan dan disambutlah dengan wajah Radit yang sudah siap menyambut bibir Jani,

“eeummmm…Eughhhhh…Eummm..empyakkkk…Eummm..,” suara bibir mereka berpangutan.

Radit dan Jani berciuman dengan posisi tubuh yang masih seperti semula. Sambil berciuman  kedua tangan Radit memainkan payudara Jani dengan bringasnya. Tangan kiri Radit meremas payudara sedangkan tangan kanannya meremasi payudara montok Jani. Jani yang diperlakukan Radit seperti itu dia nampak liar ketika berciuman.

Jani melumat bibir Radit dengan penuh nafsu sembari tubuhnya gesilngsutan kekanan dan kekiri karena geli bercampur horny. Bibir mereka berpangutan dengan liarnya tanpa sadar kalau mereka aklu intip dan aku rekam dengan handphoneku. Aku sendiri rasanya ingin sekali ikut serta menikmati tubuh indah Jani yang mulus itu, namun apa daya dia bukan pacarku.

Penisku rasanya konak sekali, sembari mengintip mereka penisku aku tempel-tempelkan pada bilik warnet, hha, maklum sange bro dan lagian aku jomblo,hha, Lanjut. Jani terus gelingsutan tidak karuan dan tanganya mulai mengarah kebelakang untuk meremas penis Radit yang pastinya sudah ereksi. Cuaca semakin panas dan adegan merekapun semakin memanas.

Jani meremas penis Radit dengan gemasnya, begitu juga Radit memainkan payudara Jani dengan lihaynya. Kedua Putting mancung Jani dipilin-pilin dengan gemasnya oleh Radit, Jani nampak semakin tak kuasa menahan birahinya,

“Sssssssssshhh.. Sayang.. oughhhhh…geli sayng… aku ..Ouhhhh.. ssssssssssssshhh.. Ahhhh…,” Jani mendesah dengan lirih sembari tubuhnya mengelincang.

“enak kan sayang…terus remas penis kontol aku sayang, enak Ouhhh…,” ucap Raditt nikmat.

Ciuman mereka berhenti sejenak lalu dilanjutkan kembaali. Sepasang pelajar mesum itu memang sudah tidak waras, mereka tidak memikirkan bagaiman akibatnya kalau sampai kepergok orang lain. Jika nafsu sudah mengebu-gebu apa saja sudah tidak diperdulikan lagi. Radit nampaknya sudah bosan dengan memainkan putting Jani. Tangan Radit  berpindah menggerayangi Vagina Jani.

Ditariknya rok Jani sampai keatas perut dan diperostkanlah celana dalam jani sampai atas lutut. Wow, gila itu memek Jani mulus banget bro, udah tembem nggak ada jembutnya lagi, gila hot banget,ucapku dalam hati karena terpesona dengan indahnya memek Jani. Beruntung banget tuh cowok ya bisa dapet cewek kayak Jani, udah cantik,imut,bodynya semok udah gitu memeknya mulus lagi. Tips Bermain Judi

Lanjut kecerita lagi bro,biarin aja aku sange nganggur,hha. Tangan kiri Radit mulai menyelinap disela paha Jani, dan tanga kanan Radit kembali kepayduara Jani yang montok itu. Mulailah dimainkan combo sex oleh Radit pada Jani. Bibir Janimasih tetap dilumat,tangan kana meremas payudara dan tangan kirinya memainkan memek tembem Jani,

“Ouhhhh… Rasanya tidak karuan sayang, Euhhh..enak sekali sayang, rasanya aku udah nggak kuat.. Ahhhhh..,” ucap Jani tak karuan dengan lirih.

Radit hanya tidak menajawab lenguhan Jani, dia tetap asik mengerayangi dan memberi rangsangan kepada Jani. Memeknya digesek-gesek dengan jarinya, itilnya ditekan dan diputar-putar dengan gemasnya oleh Radit,

“sayang.. memek kamu udah becek tuh, enak kan sayang…” ucap radit dengan menghentikan ciumanya sejenak.

“iya sayang, udah ebcek banget memek aku rasanya.. Ahhhhh..,” ucap Jani dengan wajah dan mata sayunya yang nampak sudah horny berat.

Mereka terus melakukan hal mesum dibilik warnet itu sampai mereka berdua gelingsutan. Terus diremasnya payduara Jani sembari memeknya terus digesek-geswek pakai jari radit. Aku sendiri sebenranya konaks ekali, namun ya sudah bisanya hanya melihat ya aku nikmatin aja,hufttt.. inilah nasib jomblo gamers, gara-gara games jadi nggak pernah mesum deh sama cewek.

Radit terus asik memberi rangsangan-rangsangan kepada Jani, sampai kira-kira setengah jam merekapun sudah tidak tahan lagi untuk melakukan hubungan sex,

“sayang kita ML yah, kontol aku udah nggak kuat nih, pingin cepet-cepet masuk ke meemk kamu,” ucap radit lirih.

“tapi kamu telanjang yah,biar MLnya enak,” ucap Radit lagi dengan lirih.

“ Iya sayang,” jawab Jani.

Kemudian Jani  segera melepas Rok abu-abunya dan celana dalamnya yang tadi sudah merosot sampai diatas lututnya. Raditpun demikian dia melepas celana beserta celana dalamnya, Karena mungkin dia gerah maka baju seragam Raditpun juga dilepas. Tapi dia nggak telanjnag bulat  bro, dia masihbpakai kaos oblong yang dia pakai  ebagai rangkapan baju seragam tadi.

Setelah Jani telanjang bulat, Jani segera naik kepangkuan Radit dengan tubuh mereka yang berhadap-hadapan. Nampaknya Jani lebih suka dengan gaya sex WOT (women on top),Setelah merasa posisisex mereka nyaman Janipun segera meraih penis Radit dan digesek-hesekan pada memek tembemnya yang sudah becek itu.Heranya mereka tidak sempat melihat kearah atas bilik, jadi aku aman deh bro,hha.

Beberapa detik kontol Radit digesek-gesekan, lalu penis Radit dibenamkan kedalam Memek Jani,

“Blesssssssssssssssssssssssssssssssssssssss…..Ouhhhhhhhhhhh…enak sayang…Ahhhhhhhh..,” lenguh Jani lirih.

“Ahhhhhhhhhh.. Iya sayang enak sekali, ayo sayang goyangin pantat kamu,” ucap radit.

“ he,eughhhh sayang… Sssssssshhhh…,” ucap Jani lirih lalu bergoyang.

Dengan kedua tangan jani yang melingkar pada leher Radit, Janipun mulai memanjakan penis Radit dengan mesranya. Tidak aku sangka anak seumuran Jani sudah pandai dalam hal sex. Jani bergoyang dengan perlahan namun pasti, dia giyangkan pinggulnya kekanan kekiri,maju mundur,naik turun bahkan dia juga bisa bergoyang memutar bro. Ngilu nggak tuh kontol kalian jika digituin sam Jani.

Gerakan sex jani berganti-ganti, Radit yang merasakan memek goyangan Jani dia tidak pasrag begitu saja. Karena dia yang dientot, Raditpun mengimbangi permainan sex Jani dengan mengukulum dan mengenyot putting Jani,

“ Emut terus sayang putting aku, enaks ekali sayng.. Ahhhhh..,” Ucap Jani sembari bergoyang diatas penis Radit.

Memek tembem Jani benar-benar memanjakan penis Radit, Jani bergoyang dengan lincahnya seiring memeknya yang terisi oleh Penis Radit itu. Dia mengerakan pinggulnya maju mundur dengan penuh birahi sex, liak-liuk tubuh sintalnya trerlihat indah dan jelas sekali dimataku. Coba aja kalau aku yang dientot sepertin itu, pasti nggak lama udah ngecrot,hha, maaf efek sange.

Radit memang kuat sekali dalam berhubungan sex, sudah 15 menit lebih tetep aja dia masih tahan dientot sama Jani. Jani terusmengoyangkan pantatnya yang semok seiring kontol Radit yang terus menancap pada memek tembem Janui. Suara beceknya memek Jani muali etrdengar ditelingaku pada saat itu,

“Pyakkkk…Pyakkkk… Ahhhhh…Pyakkkkk..Ouhhhhh.. sssssshhhh… ahhhhh…,” suara beceknya memek jani diringi desahan sex mereka berdua.

“Sayang aku udah keluar banyak nih, aku yang dibawah ya sekarang,Uhhhhh..,” ucap Jani Lirih.

“iYa sayang, kita ML pakai gaya doggy style aja yah sayang,” ucap radit lirih.

“Terserah kamu sayang, aku nurut aja, yang prnting aku enak,” jawab jani dengan manja.

Kemudian mereka segera merubah posisi sex mereka, Jani beranjak dari pangkuan Radit lalu dia segera menungging dengan menghadap keselatan bilik an membelakngi Radit. Makin nggak kuat aku melihatnya bro, pantat Jani juga mulus banget. Udah Mulus semok lagi tuh pantat, eughhh.. lama-lama aku sodok juga tuh memeknya,wkwkwwk. Lanjut kecerita,

Radit tanpa ragu-ragus segera merapatkan tubuhnya dengan posisi kakinya yang setengah ditekuk. Agar lutut mereka tidak sakit maka mereka menggunakan bantal busa yang diseidakan oleh Fahry untuk duduk bagi para pelanggan warnet. Penis Fahry yang cukup besar dan menekuk ketas seperti pisang itu segera ditancapkan pada vagina Jani dari belakang,

“Zlebbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb… Ahhhhhhhhhhhhhhhh… I like this style sayang.. Ahhhh..,”ucap radit girang dengan posisi doggy style.

Setelah penisnya sudah tertancap didalam vagina Jani, Radit segera menggerakan pnatnya maju mundur agar penisnya keluar masuk dari Vagina Jani. Kedua tangannya berpengangan pada panta semok jani dan penisnya menggenjot vagina Jani dengan perlahan. Maju mundur, maju mundu gerakan itulah yang dilakukan Radit ketika ngentot sama Jani di warnet.

Jani sungguh merasa terengah-engah dengan permainan sex Radit. Penis yang menekuk sepeerti pisang itu membuat memek Jani semakin becek saja. Lendir kawin Jani nampak membasahi batang penis dan jembut Radit. Lendir kental bening itu nampak menempel dibatang penis, sehingga penis Radit terlihat mengkilat ketika terkena cahaya lampu.

Aku yang melihat dan merekam adegan mesum mereka hanya bisa menelan ludah dan menahan konak saja. Gerakan penis Radit sungguh konstan, penisnya ditarik sampai mau lepas dari vagina Jani, lalu sebelum lepas dia masukan kembali dalam-dalam pada vagina Jani, Hal itu dilakukan berulang kali,

“ Uhhhhhhhhhhh…enak sayang…penis kamu rasanya menusuk-nusuk sampai bagian memekku yang paling dalem… Ahhhhhhhhhh..,” ucap Jani nampak puas sekali.

Tak jarang Jani mendongakankeatas sembari merem melek ketika penis Radit menuk dalam-dalam pada vagina Jani. Tidak terasa aku merekam adegan mesum mereka.Gerakan Radit yang atdinya perlahan tiba-tiba saja dieprcepat. Dia menusuk vagina Jani dengan cepatnya,


“Ouhhhhh… sayang… aku mau keluar sayang, Ahhhhhh…” ucap radit dengan nafas yang terengah-engah.

“iya sayang ayo cepet keluarin pejuh kamu, aku udah nggak kuat lagi, ahhhhh..,” jawab Jani nampak sudah lemas.

Radit semakin mempercepat sodokan penisnya dan tiba-tiba saja penis Radit dicabut dari vagina Jani dan diarahkan kepunggung Jani,

“Crotttttttttttttttttttttttttt….Crotttttttttttttttttttttt….Crotttttttttttttttttttt…Crottttttttttttt….,”

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… aku keluar sayang, Ahhhhhhhhhhh…” ucap radit puas mendapatkan klimaksnya.

Radit lalu menjatuhkan tubuhnya diatas Tubu Jani lalu memeluk erat-erat tubuh Jni dari belakang,

‘Hahhhhhhhhh… hahhhh… lemas sekali rasanya aku sayang.. Ouhhh…ucap Radit lirih tepat disamping telinga Jani.

“Aku juga sayang, Huhhhhhhhh.. aku orgasme sampai 4 kali tadi sayang, makannya memek aku becek bangetkan…hihihihi..,” ucap Jani.

“hehehe.. iya, tapi tetep aja memek kamu masih sempit dan nikmat, rasanya penisku kayak dijepit-jepit sama memek kamu,hahaha..,” ucap Radit memuji Jani.

Setelah mereka sama-sama orgasme mereka bercanda tawa dengan suara lirih dibilik warnet dengan posisi yang masih bugil. Karena aku tidak amu ketahuan oleh mereka maka akupuns egera turun dari meja warnet dan segera menghentikan rekaman video itu. Video itu mesum pelajar mesum diwarnet itu aku save sebagai koleksiku. Segini dulu yah bro, lain kali kalau aku pergokin pelajar meusm diwarnetnya Fahry aku ceritakan lagi deh,okey??? Bey. Sekian.

Tidak ada komentar