Breaking News

Cerita Dewasa Ngentot Tante Montok Teman Ibuku

Cerita Dewasa Ngentot Tante Montok Teman Ibuku


Cerita Dewasa Tante - Terus terang awalnya aku tidak begitu mahir di bidang yang satu ini, tetapi seiring pertambahan usia hingga menjelang SMU, bentuk penisku sedikit lebih besar dibandingkan dengan teman-teman seusiaku, bahkan yang jauh lebih tua dariku. Banyak dari temanku menyuruhku untuk membuka celana untuk melihat seberapa besar ukuran penisku! Udah kaya gigolo aja aku ya!

Saat itu merupakan tahun pertama pada masa perkuliahan, aku berteman dengan seorang pria bernama Mukti. Ini adalah teman pertamaku saat kuliah. Dan kami menjadi akrab setiap harinya. Ia banyak memberikan pengalaman menyenangkan dan ilmu-ilmu pelajaran kepadaku. Dibalik kebaikanya itu dia juga mempunyai sisi buruk, ia sering mempermainkan perempuan khususnya pacar-pacarnya.

Suatu hari aku pergi kerumahnya seperti biasa. Dan ia tidak ada ditempat. hanya Ibunya yang biasa aku pangil Tante Yeni yang ada ditempat. Kalau anda tahu aktris Angelina Jolie hampir seperti itulah tampangnya! Bentuk tubuh yang padat dan seksi, payudara yang besar dan wajah yang minta ampun cantiknya bikin aku horny melihatnya. Tante Yeni mengatakan bahwa temanku tersebut tidak ada di rumah alias belum pulang dari tadi pagi, dan menyuruhku untuk menunggunya di ruang tamu. Ia menawarkan padaku secangkir kopi dan aku ucapkan terima kasih. Saat itu ia menggunakan blouse putih halus yang membuat bentuk tubuhnya samar-samar jelas terlihat! Kami pun ngobrol ala kadarnya dan tak disangka ia mendekatiku. Foto Bugil

Bayangkan saat itu aku termasuk pria yang belum mengenal hubungan sex berlawanan jenis, dan ia adalah wanita yang telah berusia 39 tahun yang tentunya memiliki pengalaman tertentu mengenai hal ini.

Tiba-tiba ia meraba selangkanganku dan meremasnya dengan keras. Aku terkejut dan sedikit berdiri, kemudian ia langsung menarikku untuk duduk kembali. Ia hanya tertawa melihatku yang terlihat pucat dan tidak bisa berkata apa-apa. aku hanya berpikir ia adalah ibu dari teman akrabku.

Sambil tersenyum ia kembali memegang bagian selangkanganku dan aku tetap diam membisu hanya memandangnya dengan seribu pertanyaan tanpa jawaban. Tidak bisa kupungkiri, wajah menawan itu telah membuat penisku berdiri. Tanpa sepatah katapun ia terus menggosok kemaluanku dan entah setan apa yang menghinggapi aku saat itu, langsung aku cium bibir tante Yeni yang seksi itu.

Aduhh ini pertama kali aku berciuman dengan lawan jenis dan rasanya melambung jauh. Darah dikepalaku seperti mau muncrat keluar. Aku tidak begitu mahir dengan apa yang harus lidahku mainkan ketika lidah Tante Yeni merasuk dalam mulutku. Beberapa kali kurasakan lidahnya menyapu langit-langit mulutku, gigiku dan mengusap lidahku. Sementara lidahku hanya diam membisu! Sesekali ia menyedot lidahku dengan sangat kuat hingga pada saat lepas dari pagutan masih terdapat air liur yang menetes pada lidahku dan mulutnya Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa dan liar sekali.

Kemudian ia memintaku untuk membuka celana yang aku pake dan melihat penisku, tapi aku menolak. Namun ia tetap memaksa dengan berkata satu kali ini saja untuk melihatnya. Kemudian ia sedikit menurunkan blouse bagian atasnya dan memperlihatkan bentuk payudara indahnya dan memintaku untuk membuka celanaku. Woooooww! Payudara itu indah sekali dihiasi dengan kalung giok yang bergelantungan diantara payudara tersebut membuat pemandangan menjadi semakin indah menakjubkan!

Aku pun bergegas membuka celana dan sejenak ia memandang penisku dengan senyumnya yang menawan. Tanpa dikomandoi apapun ia telah duduk di bawah sambil meraih kemaluanku. Dipegang dan diusapnya dengan halus bagian atas penisku hingga tanpa terasa ada sedikit cairan yang keluar dari penisku ini! Tanpa sungkan segera saja Tante Yeni melumat penisku ini hingga semua tertelan dalam mulutnya. Kulihat matanya yang terpejam menikmati penisku dan menghisapnya dengan sangat kuat!

Tante Yeni cukup mahir adegan seperti ini. Terkadang ia sedikit mengigit penisku hingga aku tersentak kaget, tetapi ia lanjutkan kembali dengan lumatannya yang super nikmat banget rasanya. Akhirnya ia meyuruhku untuk melepas semua pakaian yg aku kenakan dan ia pun beraksi secara halus dan perlahan melepaskan pakaiannya sendiri satu persatu hingga tanpa busana! Wow akhirnya memeknya keliatan!

Setelah pakaianku terlepas, ia menarikku ke kamarnya. Kemudian menjatukanku di tempat tidur. Sepengetahuanku teknik bercinta yang aku kenal adalah aku diatas dan ia dibawah. Tetapi nampaknya ia akan duduk diatasku. Ia mengatakan akan menunjukkan aksi yang sangat nikmat. Ia mengatakan bahwa penisku termasuk besar dan ia membutuhkan daya kontrol terhadap penisku! Segera ia meraih penisku dan sedikit demi sedikit ia memasukkan dalam memeknya.

Ohh… memeknya si tante hot itu terasa hangat dan lengket. Akhirnya terbenam semua penisku dalam vagina tersebut dan ia pun meggoyangkan kiri kanan, atas bawah dengan cepat dan keras! Sungguh nikmat banget rasanya goyangannya! Sambil menggosok payudaranya sendiri yang sudah tegang, ia pun menyodorkan payudara indah tersebut untuk aku cicipi. Tak perlu tunggu waktu lama, segera saja kulumat payudara tersebut hingga membuatnya semakin keras menghentakkan pantatnya ke arah penisku! oooooh rasanya penisku telah menyentuh dinding rahimnya.


Aku pun melumat payudara tersebut dengan liarnya. Namun begitu aku merasakan kenikmatan yang luar biasa saat melumat daging tumbuh yang alot tersebut. Tak terasa keringat kami telah membasahi kain sprei tempat tidur hingga akhirnya Tante Yeni menjerit nikmat sambil melumat mulutku. Kurasakan cairan hangat menghinggapi penisku. Tante Yeni sudah mencapai klimaksnya, aku pun demikian.

Dan saat mencapai puncaknya aku berkata, “tante aku udah gak tahan lagi”

Ia pun segera melanjutkan, “keluarin aja didalem… gak apa-apa kok, tante udah pake KB!”

Mendapat lampu hijau demikian, segera saja aku lapangkan perasaan untuk menyelesaikan permainan ini dengan mengeluarkan spermaku didalam memek indahnya! Crot… crot… dan crotttt lagi… kurasakan sampai 6 kali penisku menyemprotkan sperma ke dalam memek tante Yeni. Dan ia pun tersenyum manis! Badanku terasa lemas sekali dan pandanganku sedikit berkunang!

Kurasakan spermaku yang berkubang dalam liang memeknya nya… Oohhh rasanya lega dan nikmat sekali melihat spermaku dikeluarkan sedikit demi sedikit dari memeknya tante Yeni! Dan Begitulah ceritaku ini, dan kami pun segera menyelesaikan skandal tersebut dan akan tetap menjadi rahasia kami berdua! Sunguh nikmat banget rasanya ngentot pertama kali dengan pasangan lawan jenis apalagi bisa ngentot sama ibu temanku! Tapi ini sungguh pengalaman yang sunguh luar biasa banget bagiku dan tak akan pernah aku lupakan kisahku ini!

Cerita Dewasa Sex Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG,Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Mahasiswa, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi, Cerita Dewasa Sex Threesome, Cerita Dewasa Sex Pembantu, Cerita Dewasa Sex Tante Girang, Cerita Dewasa Sex Salon++, Cerita Dewasa Sex Lesbi, Cerita Dewasa Sex Gay, Foto Hot ABG Terbaru, Foto Hot Model Terbaru, Foto Hot Mahasiswi Terbaru, Foto Hot Tante Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2016, Cerita Mesum terbaru 2016, Cerita Dewasa Terbaru 2016

Tidak ada komentar