Breaking News

Cerita Seks Nikmatnya Lesbian Dengan Kakak

Cerita Seks Nikmatnya Lesbian Dengan Kakak


Cerita Seks - Cerita sex hot ini mungkin sebuah pengalaman yg paling aneh, bagaimana tdk pengalaman ngesex pertamku yg mengajari adalah kakak kandungku sendiri. Yaa… sebuah pengalaman sex sesama jenis “lesbi’ dgn kakak kandungku sendiri.

Aq adalah seorang cewek yg saat ini masih berumur 18 tahun, dan kakakku sendiri berumur 23 tahun.

Aq sdh lama mengetahui kelainan sex yg ada pada diri kakak kandungku ku, aq menaruh curiga bahwa dia seorang cewek lesbian. Kakakku sering mengajak teman wanitnya untuk tidur di rumah, dan karena kamarku berada persis di sebelah kamarnya, aq sering mendengar suara-suara aneh, yg kemudian kusadari adalah suara desahan rintihan dan kadang pula teriakan-teriakan yg tertahan.

Ketika aq mencoba menanyakannya, kakakku sama sekali tdk berusaha menampiknya. kakakku bercerita terus terang kalau ia masuk sebuah klub lesbian di kampusnya, begitu juga dgn kekasih lesbiannya.-cerita hot- Waktu itu aq merasa jijik sekaligus iba padanya, karena aq menyadari ada faktor psikologis yg mendorong kakakku menjadi seorang cewek lesbian. Foto Lesbian

Kekasihnya pernah mengecewakannya, kekasih yg dicintainya dan menjadi tumpuan harapannya telah meninggalkanya yg ternyata telah menikah dgn orang lain karena ia telah menghamilinya.

Kembali pada masalah tadi, sejak itu aq jadi sering ngobrol-ngobrol dgn kakakku mengenai pengalaman sex lesbiannya yg menurutku tdk wajar itu. Ia bercerita, selama menjalani kehidupan sebagai seorang lesbian, ia sdh 4 kali berganti-ganti pasangan.

Begitulah kadang-kadang, ketika kakakku kembali mengajak pasangannya untuk tidur di rumah, pikiranku jadi ngeres sendiri. Aq sering membayangkan kenikmatan yg tengah dirasakannya ketika telingku menangkap suara desahan-desahan nikmat. Aq tergoda untuk mecobanya.

Para pembaca, hubunganku yg pertama dgn kakakku ketika ia baru saja putus dgn pasangannya. Ia memintaku untuk menemaninya tidur di kamarnya, dan kami menonton beberapa CD bokep, antara 3 orang perempuan yg sama-sama lesbian, dan aq merinding karena terangsang secara hebat mengingat kakak kandungku sendiri juga seperti itu.

Awalnya, aq meletakkan kepalaku di paha kakakku, dan ia mulai mengelus-elus rambutku.

“Aq menyaygimu, makasih ya, mau nemenin aq”, katanya berbisik di telingaku.

Mendengar hal itu, spontan aq mendongakkan wajah dan kulihat matanya berlinang, mungkin ia teringat pada kekasihnya. Refleks, aq mencium pipinya untuk menenangkan, dan ternyata ia menyambutnya dgn reaksi lain. Di balasnya kecupanku dgn ciuman lembut dari pipi hingga ke telingaku, dan di sana ia menjilat ke dlm lubang telingaku yg membuat aq semakin kegelian dan nafsuku tiba-tiba saja naik.

Aq sdh tak peduli lagi meski ia adalah kakakku sendiri, toh hubungan ini tak akan membuatku kehilangan keperawanan. Jadi kuladeni saja dia. Ketika ia menunduk untuk melepaskan kancing-kancing kemejaku, aq menciumi kuduknya dan ia menggelinjang kegelian.

“Ohhh.. all..”, desahnya.

Aq semakin liar menjilati bagian tengkuknya dan memberi gigitan-gigitan kecil yg ternyata disukai olehnya.

Ketika kusadari bahwa kemejaku sdh terlepas, aq merasa tertantang, dan aq membalas melepaskan T-shirt yg ia kenakan. Ketika ia menunduk dan menjilati puting susuku yg rupanya telah mengeras, aq menggelinjang. Kakakku demikian lihai mempermainkan lidahnya, kuremas punggungnya.

“Oohhhhhhhh.. Kaakkkk, ah.. geli”, Ia mendongak kepadaku menatap mataku yg setengah terkatup, dan tersenyum.
“Kamu suka?”.
“Iyaaa kakk..”, kujawab malu-malu, mengakui.

Ia kembali mempermainkan lidahnya, dan aq sendiri mengusap punggungnya yg telanjang (kakakku tak biasa pakai bh ketika hendak tidur), kurasakan nafasnya panas di perutku, menjilat dan mengecup.

Lalu aq memeluknya erat-erat, dan mengajaknya rebah di peraduan, lantas kutarik tubuhku sehingga ia berada dlm posisi bugil, kubelai buah dadanya yg indah itu, lantas ku jilat pelan-pelan, mengisap kemudian membelai sementara jari-jariku bermain di pahanya yg tdk tertutup.-cerita sesama jenis- Aq menyibakkan rok panjang yg dikenakanya kian lebar, dan kutarik CDnya yg berwarna merah sementara ia sendiri mengangkat pantatnya dari kasur untuk memudahkanku melepaskan CD yg tengah dipakainya.

Ketika aq meraba ke pangkal pahanya, sdh terasa begitu basah oleh cairan yg menandakan kakakku benar-benar sedang bergairah. Aq sendiri terus menggelinjang karena remasannya di buah dadaku, tp aq ingin lebih agresif dari pada dia, jadi kubelai lembut kemaluannya, dan merasakan jemariku menyentuh clitorisnya, aq membasahi jemariku dgn cairan yg ada di lubang senggamanya kemudian kuusap clitorisnya, halus lembut, sementara ia mendesis dan kemudian meremas rambutku kuat-kuat.

“Ohhhh.. mmmpphhhhh.. Uuuuuhh, aahhhhh, terus, teruss, acchhhhh”, celoteh kakakku dgn ributnya.

Aq terus mengelus clitoris kakakku, dan tiba-tiba kurasakan tubuhnya mengejang kuat-kuat, jemarinya meremas punggungku, lantas ia merebah lemas.

Aq memandang ke wajahnya yg bersimbah keringat,

“Udah Kak?” Ia mengangguk dan tersenyum.
“Makasih yah”, aq mengedik.

Aq masih belum puas, belum. Kukeringkan jemariku sekaligus kemaluan kakakku, kemudian aq turun, dan menciumi pahanya.

“Aaaaahhhhh.. teruskan teruusss.. ouuccchhhh.. terus..”, aq tak memeperdulikan erangan itu, aq mendesakkan kepalaku di antara kedua pahanya dan sementara aq mulai menjilati selangkangannya, kulepaskan ritsluiting rok kakakku, dan menariknya turun.

Aq juga melepaskan sendiri celana jeans pendek yg aq kenakan, kemudian aq memutar badanku sehingga kemaluanku berada tepat di atas wajah kakakku.-cerita sex hot- Ia mengerti dan segera kami saling menjilat, pantat serta pinggul kami terus berputar diiringi erangan-erangan yg semakin menggila. Aq terus menjilati clitorisnya, dan kadangkala kukulum, serta kuberi gigitan-gigitan kecil sehingga kakakku sering berteriak kenikmatan. Kurasakan jemarinya bergerak mengelus-ngelus pantatku sementara tangan kirinya merayap ke pinggir dipan.

Sebelum aq menyadari apa yg ia lakukan, ia menyerahkan sebuah penis silikon kepadaku.

“Kakakkk?”, bisikku tak percaya.
“Masukkan, masukkaan, please..” Ragu, aq kembali ke posisi semula dgn ia terus menjilati clitorisku, kumasukkan penis buatan itu perlahan-lahan, dan kurasakan ia meremas pantatku kuat-kuat, pinggulnya berputar kian hebat dan kadang ia mendorong pantatnya ke atas, aq sendiri menyaksikan penis buatan itu masuk ke lubang kemaluan kakakku dan asyik dgn pemandangan itu, kusaksikan penis buatan itu menerobos lubang kemaluannya dan aq membayangkan sedang bersetubuh dgn seorang pria tampan yg tengah mencumbui kemaluanku.

Lama kami berada dlm posisi seperti itu, sampai suatu ketika aq merasakan ada sesuatu di dlm tubuhku yg membuatku seolah merinding seluruh tubuh karena nikmatnya, dan tahu-tahu aq menegang kuat-kuat,

“Oooogghhhh.. kaakk.. acchhhh.. acchhhh!” Tubuhku serasa luluh lantak dan aq tahu aq telah mengalami orgasme, kucium paha kakakku dan kumasukkan penis silikon itu lebih cepat, dan pada ritme-ritme tertentu, kumasukkan lebih dlm, kakakku mengerang dan merintih nikmat, dan terus-terang, aq menikmati pemandangan yg tersaji di depanku ketika ia mencapai orgasme.

Terakhir, aq mencium clitorisnya, kemudian perut, payudara dan bibirnya. Lantas ketika ia bertanya,

“Nyesel nggak?” aq menggeleng dgn tegas.

Malam itu kami tidur masih dgn keadaan bugil, dan sekarang kami kian sering melakukanya. Kunjungi Partner Website Kami : Serbacrot

Cerita Dewasa Sex Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG,Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Mahasiswa, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi, Cerita Dewasa Sex Threesome, Cerita Dewasa Sex Pembantu, Cerita Dewasa Sex Tante Girang, Cerita Dewasa Sex Salon++, Cerita Dewasa Sex Lesbi, Cerita Dewasa Sex Gay, Foto Hot ABG Terbaru, Foto Hot Model Terbaru, Foto Hot Mahasiswi Terbaru, Foto Hot Tante Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2017, Cerita Mesum terbaru 2017, Cerita Dewasa Terbaru 2017, Cerita Dewasa Bergambar

Tidak ada komentar