Breaking News

Pengalaman Seks Tak Terlupakan Saat Masih Kuliah

Pengalaman Seks Tak Terlupakan Saat Masih Kuliah


Wanita bernama Ranti ia adalah mahasiswi Universita I******* ( sengaja saya sembunyikan ) karena tidak perlu tempat kuliahnya.

Saat ini aku berumur 25 tahun, kuliah dan sambil kerja di bidang bisnis produk kosmetik. aku punya keunikan yang tertarik jika melihat mahasiswi.

Rasanya ingin bermain bercinta dengannya, karena menurut aku mahasiswi itu adalah masa-masa subur untuk di nikmati.

Di dalam kehidupan pribadiku, tidak banyak wanita yg singgah dalam hatiku. mungkin dikarenakan karakterku yang pemalu

Atau mungkin aja karena lingkungan dimana aku dibesarkan di golongan yang baik.

Pertemuan aku dengan wanita kedoteran tersebut di salah satu acara mahasiswa yang diikuti banyak kampus.

Namanya Ranti, sikap aku biasa aja karena menurutku dia tidak begitu anggun. tetapi punya kelebihan bodynya super seksi dan montok.

Kalau di pikir-pikir enak lah untuk posisi apapun wanita yang seperti ini kalau di ajak main.

berbodi langsing dan rambut panjang adalah tipeku. aku dan dia di kenalkan oleh beberapa temanku saat makan siang.

Ranti…” katanya sambil mengulurkan tangan

Santo…” kusambut tangannya yang lembut. akhirnya aku tau juga namanya. pikirku dalam hati.

Dari obrolan makan siang itu aku sedikit tau latar belakang kehidupannya, ia berasa dari daerah bandung mempunyai ciri khas daerah sunda.

jadi kalau dia berbicara di ujungnya sering terucap kata atuh atau teh.

1 malam saja acara tersebut berlangsung, tidak banyak aku berkomunikasi dengannya. hanya sekali-kali aku hanya mencuri pandang melihat tubuhnya yang langsing.

Pernah saat aku tatapi dia, malah mata kami saling bertemu dan saling buang muka. lucu sekali kalau mengingat hal konyol tersebut

Di akhir akhir acara aku menyempatkan untuk mendekatinya meminta no hp dan bbmnya langsung.

Kelihatan dari reaksinya, tidak ada kata-kata penolakan dan ia memberikan nomor tersebut.

Pulanglah kami malam itu ke rumah masing-masing. hingga 1 minggu aku tidak pernah menghubunginya saat berhasil mendapatkan bbmnya tersebut.

Di akhir penghujung hari sabtu yaitu malam minggu, aku mendapatkan telpon dari dia.

Hallo… ” terdengan suaranya Ranti yang khas sunda
Hallo juga ” sahutku
Apa kabar Santo, sibuk ya ? ucapnya
Tidak kok, lagi santai aja nih malam minggu ini ” balasku

Singkat cerita aku diajaknya jalan-jalan di malam minggu itu, tetapi aku mendatangi dahulu tempat kostannya di daerah jakarta juga.

Setelah sampai di kostannya, benar dugaanku kamarnya rapi sekali maklum watek dari cewek itu sering bersih dan rapi. Ceritadewasa

Dengan berjalannya waktu hubungan kami semakin akrab. memang tidak ada hadiah atau surpise malam itu. hingga kami berdua sepakat berpacaran karena tidak bisa membohongi perasaan masing-masing.

Hanya saja aku sering membayangkan bercinta dengan tubuhnya yang sering menemani khayalanku sebelum tidur.

Kami sepakat pacaran malam itu, dan kami melanjuti aktifias menonton kaset bioskop saja.

Awal mula kami pacaran sangat mesra, bayangin saja bagi para pembaca

Nonton kaset bioskop sambil tiduran di sampingnya, mukanyapun sering sekali menatap wajahku. karena belum pengalaman aku ngak tau kalau itu kode dari dia ingin di cium.

Dengan rasa deg-degan aku mencoba mengusap-usap rambutnya dahulu dan melanjutkan nonton kaset.

Tak lama kemudian ia menatap wajahku lagi, aku memberanikan diri untuk mengecup bibirnya sekali.

Cuppp.. Cupppp.. Cupp… ” suara ciuman kami

Setelah menciuminya dia beraksi membalas serangan ciumanku. aku jadi gemetasan pengen pegang toked nya

Karena kami asik cipokan, akupun ngak mau malah memberanikan diri memegang tokednya.

Hhhmmmm… Sssshh… ” nadanya yang menggemaskan.

Dalam hati berkata aku baru pertama kami pacaran dengan mahasiswi dokter seperti ini. dan sepertinya aku berhasil membuat dia mabuk kepayang.

Dengan posisi miring dan pegang toked, aku masih leluasa mengrayapi tubuhnya.

Ketika pegang tokednya, alamakkk… ! ucapku dalam hati ternyata tokednya masih kencang dan kenyal.

Tanpa ba bi bu be bo menunggu waktu lama, aku lepaskan ciuman kami dan langsung beralih ke bagian putingnya.

Ouuuhhhhh…. Aaaaaahhh… ” lagi-lagi desahnya yang merdu terdengar di telingaku

Sekitar 5 menitan remasan dan cipokan itu berlangsung. Kayaknya dia sudah terpengaruhi oleh syahwat birahi hingga dia sendiri yang membuka isi celana dalamnya.

Dapat rezeki nomplok, ngapain di tolak ” pikirku dalam hati yang tidak mengkomentari tindakannya.

Yg bikin hornya lagi, aku berhasil merobek isi dalam vaginanya dengan jari-jariku.

Apalagi saat aku mempermainkan bagian klitorisnya.. Ahhh… Ahh… ” dia seperti melayang

Pakaian kamipun satu per satu sudah terlepas semua. kebetulan wanita ini ganas juga dengan tubuhku, hingga dia langsung menarik tubuhku untuk menindihkan tubuhnya.

Ayo lah jagoanku, temani aku malam minggu ini atuh ” ucapnya merayuku

Akupun hanya tersenyum manis melihat aksinya yang bringas

Kami seperti berlomba untuk saling memuaskan hasrat. Mulai yuk sayang ” komentarinya lagi

Walau posisinya di bawah badanku tapi dia gak mau berdiam diri saja. ia menjilati tubuhku dan meraba-raba juga seluruh tubuhku.

Langsung saja aku tancap gas malam itu, dengan langsung mengarahkan penisku ke vaginanya.

Terutama aku oles-oles dahulu, di sekeliling bibir vaginanya agar dia terangsang.

Saat aku oles-olehkan, tubuhnyapun menggelinjang keenakan. Ayo atuh Santo cepatan masukin Iihhh.. ” pintanya

Agak sempit emang memeknya ketika aku sodok, meskipun sudah tidak perawan memeknya masing lengket.

Aku masukin lagi perlahan-lahan… HHmmmm… ” desirnya yang lembut sambil memejamkan mata.

Setelah sudah masuk semua batang penisku, mulai aku goyangkan dengan pelan-pelan lagi agar memeknya melebar sehingga terbiasa dengan goyangan pinggulku.

Terkadang juga aku mempercepat goyangannya, aku sesi permainan percintaan kami cepat selesai.

Aku juga khawatir, kalau sedang bercinta di ketahui oleh tetangga kost yang di sebelah.

Setelah puas dengan gaya aku di atas, aku menyuruhnya nungging yg berubah menjadi posisi doggy style.

Posisi ini lebih lengket lagi, karena memeknya merapat berkat pantatnya yang tebal.

Aaahhh… Ahhh… Teruss Angga ” ucapnya memanggil namaku singkat.

Desahannya yang seperti itu justru membuat ku semakin bernafsu, ku genjot terus dari belakng dengan kecang dan terarah.

Semakin kencang genjotan, semakin cepat juga kami di ujung orgasme. ini sudah menjadi kode alam berhubungan intim.

Sungguh nikmat sekali memeknya yang masih lengket itu , hingga aku mencapai di ujung perjalanan.

Keluarin dimana nih Ran… ” ucapku

Keluarin di luar aja angga ” sahutnya

Crroooot… Croooot… Croooott… ” lendirnya muncat di bagian pantat dan aku mengeluarkan suara ” aaahhhhhh…. Hmmmmm… ”

Aku menjadi lemas dan terjatuh yang langsung menindih tubuhnya.

Akhir cerita kami berdua jadian dengan waktu yang sangat singkat, terkadang juga kami sering melakukan hubungan seksual di hotel-hotel kalau di kostan sedang banyak tetangga yang belum tidur.

2 komentar: