Breaking News

Kisah Mesum Janda Bercinta Dengan Teman Kost

Kisah Mesum Janda Bercinta Dengan Teman Kost


Aku kost di dekat jalan raya di kota k, karena tempat kostku dekat rumah sakit begitu banyak perawat yang menjadi tetangga kostku.Tepat sebelahku ada dua perawat yang bernama usia Siti dari 22 tahun dan putih bersih sebahu lurus rambut, memiliki teman sekamar bernama Ani usia 21 tahun langsat.Siti kulit kuning berasal dari kota Ani L sedangkan kota S.



Pada waktu itu saya masih menganggur tidak ada pekerjaan. Siti dan Ani pagi2 hanya datang dari rumah sakit, mereka menjaga rupanya.Siti malam setelah mandi langsung tidur, sementara Annie mungkin keluar pergi berbelanja. link alternatif
Saya tidak ada pekerjaan iseng2 ingin merayu Siti, aku pergi di kamarnya dan tidak disengaja kunci. Ketika saya pergi ke kamarnya aku melihat Siti tertidur pulas dengan selimut. Pura2 aku memanggilnya, menepuk bahunya untuk memastikan Siti benar-benar tertidur karena katanya Ani sulit untuk tidur jika terbangun Siti meskipun disiram dengan Siti'm air tidak akan bangun. Beberapa kali saya mencoba untuk bangun ternyata benar Siti sulit untuk berhenti di bangun.

Pelan2 menarik selimut, wow ternyata Siti membalas tidur hanya mengenakan bra dan bra dan cd celana apalagi hanya renda-up model bikini dipinggirnya dan sekali pasti menarik sudah copot. Siti tidur terlentang, menarik tali pelan2 bra dan tarik CD dengan bra dan celana off. Aku menatap tubuh telanjang Siti begitu halus dan tanpa cela. payudara bulat dengan puting merah muda dan vagina bersih, tanpa bulu. Cock've tidak tega mencoba, saya lepas pakainku. Jadi aku udah telanjang, tubuhnya kunaiki Siti perlahan dan mulai dari dirinya. Aku mencoba mencium bibirnya yang tipis juga merah muda perlahan. Aku merasakan napas aroma harum dan hangat, payudara dan putingnya mulai kuremas2 ku kugosok2an kulum dan penisku di bibir vaginanya.

Pelan2 mulai saya menaruh penisku ke dalam vagina Siti. Sentimeter-by-sentimeter memasukkannya ke dalam perlahan takut jika Siti terbangun. Tapi hanya setengah dari penisku masuk ternyata Siti terbangun. Saya terkejut tapi bibir kukulum dengan saya jadi tidak berteriak dan meninju dalam2 ayam vaginaya di bibirku gigitnya Siti belum. Kulumanku Aku mengangkat bibirku dari bibirnya dan Siti bertanya: "Mas, memperkosa saya ya?". Aku bingung tapi aku masih terus menggenjot vaginanya dengan penisku. "Siti, maafkan aku," aku memohon.

Akhirnya Siti ingin melayani saya dan mengikuti kemauan saya. Saya dan Siti melanjutkan hubungan sampai kami mencapai orgasme hampir bersamaan tetapi Siti mencapai orgasme pertama. Di susul Saya kemudian sebelum mencapai orgasme saya bertanya Siti: "Dikeluarin dimana?". dan Siti mengatakan "di kok mas tidak terlalu apa2". Aku menyemprotkan sperma saya di dalam vagina Siti sampai tuntas dan erat memeluknya sambil mencium bibirnya dan Siti berciuman. Ketika kukeluarin ayam di dalam vaginanya ternyata berdarah campuran berantakan, "Anda masih perawan ya?" Saya bertanya. "Saya tidak benar-benar lebih menstruasi pula, Anda bermain embat abis aja orang yang tidur" kata Siti sambil tersenyum. "Mengapa tidak bermain embat aja mas" Siti tertawa, mengejek saya. Siti mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi sementara berpakaian dan kembali ke kamarku.

Tidak ada komentar